Tentang Fakultas

Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital

Lokasi : UNUSA Kampus B Jl. Jemursari no. 51-57, Jemur Wonosari, Wonocolo

Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital terdiri dari 3 Program Studi yaitu S1 Manajemen, S1 Akuntansi dan S1 Sistem Informasi. Semoga dengan kehadiran Website sebagai salah satu upaya memberikan informasi kepada masyarakat agar Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital dapat lebih di kenal di kalangan yang lebih luas.

Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya terus berusaha mengembangkan serta meningkatkan peran sertanya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui peningkatan mutu pendidikan dengan menambah sarana dan prasarana pembelajaran, pengembangan teknologi informasi pendidikan serta peningkatan kompetensi staf pendidik dan kependidikan.

9

Visi

Menjadi pusat penelitian, pengajaran, dan pengembangan ilmu ekonomi bisnis dan teknologi digital yang terkemuka dan unggul di Asia Tenggara, profesional, memiliki jiwa wirausaha, dan berjati diri Islami.

 

N

Misi

  1. Menerapkan proses manajemen yang profesional dengan tetap mempertahankan kaidah Islami dalam hal mengelola fakultas.
  2. Melaksanakan pendidikan akademik berdasarkan sumber daya dan lingkungan yang kompetitif untuk memacu semangat belajar, berpikir analitis, sikap kritis yang tepat, semangat berinovasi, dan sikap berpikiran terbuka.
  3. Melaksanakan kegiatan penelitian di bidang-bidang keilmuan ekonomi bisnis dan teknonologidigital melalui pemberdayaan sivitas akademika dan mitra kerja khususnya mitra kerja dari luarnegeri untuk mendukung kemajuan bidang-bidang keilmuan tersebut khususnya di Asia Tenggara.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang-bidang keilmuan ekonomi bisnis dan teknonologi digital melalui pemberdayaan sivitas akademika dan mitra kerja khususnya mitra kerja dari luar negeri untuk mendukung usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Asia Tenggara.
  5. Mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh sumber daya manusia di lingkungan fakultas untuk menjadi insan-insan yang berjati diri Islami, berintegritas, dan mampu bersaing di lingkungan global khususnya di level Asia Tenggara.

 

\

Tujuan - Tujuan Yang Ingin Di Capai Oleh FEBTD UNUSA

  1. Tertib administrasi dalam hal dokumen, yang disesuaikan dengan standar yang dimiliki oleh bagian penjaminan mutu (Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengawas Internal Unusa).
  2. Bersinergi dengan entitas-entitas lain baik di lingkungan internal maupun eksternal Unusa pada saat menjalankan aktivitasaktivitas fakultas.
  3. Menjadi salah satu pemain utama dalam hal penelitian yang terkait dengan ekonomi digital khususnya di level Asia Tenggara.
  4. Mendukung tujuan Unusa dalam hal mencetak generasigenerasi Rahmatan Lil ‘Aalamiin.

Struktur Organisasi

Dr. Ubaidillah Zuhdi

Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital

Fajar Annas Susanto, S.Kom., M.Kom.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital

Riyan Sisiawan Putra, S.E., M.SM.

Ketua Prodi S1 Manajemen

Denis Fidita Karya, S.Si., M.M.

Sekretaris Prodi S1 Manajemen

Endah Tri Wahyuningtyas, S.E., M.A.

Ketua Prodi S1 Akuntansi

Hidayatul Khusnah, S.Pd., M.Sc.

Sekretaris Prodi S1 Akuntansi

Name

Ketua Prodi S1 Sistem Informasi

Name

Sekretaris Prodi S1 Akuntansi

Akreditasi

*Klik pada program studi untuk unduh sertifikat akreditasi

S1

Manajemen

S1

Akuntansi

S1

Sistem Informasi

Rencana Strategis

Bergabung Bersama Kami

Banyak pengalaman dan pengembangan kemampuan yang tidak terlupakan selama Anda menjadi bagian dari sivitas akademika Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.